Dua Perampok Nasabah Bank di Depok Akhirnya Ditembak Polisi

Ilustrasi
DEPOK, JO- Petugas Polresta Depok akhirnya menembak dua pencuri yang biasa menyamar nasabah bank di Depok. AC, 27, dan AS,27, dilumpuhkan dengan timah panas saat akan ditangkap. Keduanya berperan sebagai eksekutor pencurian uang nasabah bank.

"Karena melawan petugas maka kami tembak di bagian kaki. Keduanya adalah eksekutor," kata Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan, Kamis (29/9) kemarin.

Menurut Kombes Pol Harry Kurniawan, pelaku lainnya yang juga ditangkap adalah HC, yang berperan sebagai informan bagi eksekutor. HC mengintai nasabah yang mengambil uang banyak di bank.

Mereka ditangkap polisi di kawasan Perumahan Grand Cikarang City Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi di sebuah rumah kontrakan. Korbannya adalah Rizky Dwi Oktavianto, 23 tahun, di mal Cimanggis Square pada 26 Agustus 2016 lalu.

Setelah mendapatkan informasi, kedua eksekutor beraksi mencongkel mobil Honda CRV B 1149 EJB dengan letter T dan menggondol tas berisi uang Rp165 juta.

"Mereka tidak bawa senjata api atau senjata tajam. Ini memang sudah direncanakan karena mereka spesialis. Di Depok mereka mengaku baru sekali bermain," kata Kapolres. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.