Dilaporkan Hilang, Pelajar SMK Ini Tewas di Area Lapangan Golf Intercon

Lokasi penemuan jenazah siswa SMK Yadika V Pondok
Aren, Akbar Saputra.
JAKARTA, JO- Seorang siswa yang dilaporkan hilang sejak Jumat (16/9) lalu, ternyata ditemukan sudah tidak bernyawa di area lapangan golf Perumahan Intercon RT /1/4, Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (21/9) pukul 17.30 WIB.

Pihak keluarga sendiri melaporkan hilangnya Akbar Saputra, 16, pelajar SMK Yadika V Pondok Aren, pada
Sabtu (17/9) di Polsek Bintaro Jaya.

Saat ditemukan, Akbar ditemukan tewas dengan luka tusuk, dan diduga sebagai korban pembunuhan.

Kapolsek Metro Kembangan Kompol Aldo Ferdinand, di Jakarta, Rabu (21/9) mengatakan pihaknya belum dapat memastikan apakah korban adalah korban bullying para senior di sekolahnya atau kelompok tertentu.

"Masih dalam pengembangan dan penyelidikan pokoknya," kata Kapolsek.

Dari pengakuan kakak sepupu korban, Aris Budiyono, 24, ponsel korban diketahui masih aktif sampai dengan pukul 20.00 WIB pada Jumat (16/9). Bahkan saat itu korban masih menjawab pesan singkat dari orangtuanya. Tapi setelah itu ponsel tak aktif lagi dan hilang.

Masih kata Aris, ketika itu orangtuanya menanyakan korban sedang dimana. Lewat ponselnya, kemudian masuk jawaban bahwa korban sedang dalam perjalanan.

Orangtuanya kemudian menduga bahwa anaknya tengah dalam perjalanan ke puncak, Bogor, Jawa Barat. Sebab saat itu adalah hari Jumat dan korban bersama rekan-rekannya biasa liburan ke puncak.

Sementara di hari Jumat dimana diduga hari terakhir korban hidup, ada dua peristiwa yang bisa jadi sebab kematian korban

Pada sekira pukul 13.00 WIB, ketika dihubungi, Aris menjelaskan bahwa di hari Jumat (16/9) dia sempat melihat korban bersama 2 lelaki dewasa yang tak dikenalinya.Saat itu korban tengah mendorong sebuah motor vespa. Sedangkan dua lelaki yang bersamanya menaiki motor Vixion milik korban.

"Saya sempat tegur dia dua kali, tetapi tidak menyahut," kata Aris. Setelah itu Aris tak mencari tahu. Dia hanya menduga dua orang itu adalah rekan korban.

Sementara itu, di lokasi kejadian, Nuriyah, 23 tahun, seorang pemilik warung menyebut bahwa area lapangan golf Intercon sudah ramai anak sekolah sekira pukul 16.00 WIB. Atau 3 jam setelah korban terlihat mendorong sepeda motor yang bukan miliknya.

Selanjutnya keramaian anak sekolah di area lapangan golf baru selesai sekira pukul 18.00 WIB, saat hari mulai gelap. (jo-7)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.