Megawati saat memakaikan jas merah kepada Ahok.
JAKARTA, JO- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengantarkan pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ke KPUD DKI Jakarta untuk mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk Pilgub DKI 2017.

Kedatangan pasangan Ahok-Djarot bersama tim dan Megawati ini disambut Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno di Kantor KPUD DKI Jakarta, Salemba, Rabu (21/9).

Pasangan Ahok dan Djarot resmi mendaftar ke KPU DKI Jakarta dengan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, Nasdem dan Hanura. Petinggi partai-partai pendukung ini juga ikut terlihat mengantar pasangan ini.

Dalam pendaftaran, para pendukung Ahok-Djarot, tampak memenuhi jalan di depan kantor KPUD membawa berbagai atribut dukungan dari organisasi masing-masing.

Di kantor KPUD, Megawati terlihat memakaikan jas merah kepada Ahok dan Djarot yang membalut pakaian kotak-kotak yang sudah dikenakan oleh Ahok-Djarot saat berangkat dari Balaikota DKI Jakarta. (jo-2)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.