Gatot Brajamusti
JAKARTA, JO- Pemeriksaan terhadap penyanyi Reza Artamevia menunjukkan adanya dugaan bahwa ritual yang dilakukan olah Gatot Brjaamusti dengan mengisap "aspat" terkait dengan dugaan pemerkosaan atau pesta seks terhadap pengikut padepokannya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta, Selasa (27/9) menjelaskan, saat melakukan kekerasan seksual itu, menurut Awi terindikasi Gatot mengawali dengan menghisap sabu-sabu dengan istilah "aspat".

"Hasil pemeriksaan Reza memperkuat dugaan yang dilaporkan terhadap Gatot terkait pemerkosaan," kata Awi.

Saksi lainnya yang juga asisten Gatot juga menyebut pernah mengintip saat Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) memberikan aspat untuk mengusir jin.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial CT melaporkan Gatot terkait dugaan pemerkosaan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/9) malam.

Hemat Hingga 25% untuk Pemesanan Hotel di Texas!

Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City!

CT mengadukan Gatot berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum terkait dugaan pelanggaran Pasal 285 KUHP juncto Pasal 286 KUHP.

Pengacara CT, Sudharmono Saputra mengungkapkan kejadian yang menimpa kliennya itu saat berusia 16 tahun sekitar 2007.

Selain CT, Sudharmono menambahkan ada empat wanita lainnya yang menjadi korban tindak asusila Gatot akan melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Gatot, Muara Karta membantah kliennya memerkosa CT lantaran wanita itu tercatat mantan istri siri Gatot Brajamusti yang telah memiliki seorang anak berusia empat tahun.

Sejauh ini, penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa sembilan saksi, termasuk dua wanita yang melaporkan Gatot. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.