Danlanal Banten Kerahkan 1 Peleton di Mako Polda Banten

Komandan Pangkalan TNI AL Banten di Mako Polda
Banten, Serang, Kamis (8/9).
SERANG, JO- Komandan Pangkalan TNI AL Banten Kolonel Laut (P) Dadang Somantri mengerahkan satu peleton pasukannya dengan dipimpin Kaur Syahal Staf Operasi Lanal Banten Letda Laut (P) Bagus Mondro untuk mengikuti Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan oleh Polda Banten bertempat di Lapangan Mako Polda Banten Jalan Syeh Nawawi Al- Bantani No 76 Kota Serang, Kamis (8/9).

Apel Gelar Pasukan ini dalam rangka Pengamanan Idhul Adha 1437 H dan Antisipasi Bencana Alam diwilayah hukum Polda Banten, dengan Inspektur Upacara Kapolda Banten Brigjen Pol A Dofiri dihadiri oleh Danrem 064/MY Serang, Danlanal Banten, Wakapolda Banten, Wadan Grup 1 Kopassus, Wadirpolairda Banten.

Kemudian Kepala BPBD Provinsi Banten, Ka Jasamarga, Muspida Provinsi Banten, Dandenpomal, para Kapolres Jajaran Polda Banten serta diikuti oleh sekitar 1.000 personel gabungan pengamanan dari TNI, Polri, Satpol PP, security, Dishub dan Damkar Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Kapolda Banten mengatakan apel gelar pasukan yang dilaksanakan ini merupakan tahapan penting bahwa Polri dan TNI benar-benar siap baik dari segi personil, sarana dan prasarana dalam rangka menghadapi pengamanan hari raya Idhul Fitri 1437 H.

Selain itu tujuan dilaksanakannya apel gelar pasukan adalah untuk membangun kesiapsiagaan para Stake Holder terkait dalam menghadapi kesiapan apabila terjadi bencana atau situasi gangguan Kamtibnas sehinga masyarakt bisa menikmati hari raya Idul Adha dengan aman dan nyaman. (jo-17)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.