Isi brankas Gatot Brajamusti.
JAKARTA, JO – Polisi membongkar Brankas yang berada di dalam rumah Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti di Jalan Niaga Hijau X No 6, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan polisi mendatangi rumah Gatot ditemukan sebuah brankas yang disimpan di dalam sebuah kamar.

"Pada hari Jumat 2 September 2016 sekitar jam 19.00 WIB, Kasat Reskrim Narkoba bersama anggota mendampingi penyidik (Polda) NTB dihadiri oleh Wadir Krimsus beserta tim telah melaksanakan penggeledahan terhadap dua rumah yang dihuni tersangka GB," kata Kombes Pol Awi , di Jakarta, Sabtu (3/9).

Ini merupakan upaya kedua polisi untuk membongkar brankas tersebut. Sebelumnya sudah dilakukan upaya pembongkaran, namun gagal. Setelah polisi berhasi membongkar brankas tersebut, hasilnya cukup mengejutkan.

Di dalam brankas itu tersimpan beberapa bungkus kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, disimpan di beberapa kotak. Masing-masing kotak diberi nama. Ada juga sebuah pipa lengkung untuk merokok atau biasa disebut cangklong.

"Satu kotak berwarna coklat bertuliskan 'honest' berisi satu plastik klip berisi kristal putih yang diduga sabu. Satu kotak bertulis 'cafe crime' berisi dua plastik klip isi kristal putih diduga sabu. Satu botol kecil bertulis 'gluco' warna hitam berisi satu plastik klip isi kristal putih diduga sabu, satu buah cangklong," ujar Awi.

Tak hanya itu, di dalam brankas itu juga ditemukan ratusan butir peluru berbegai jenis kaliber yang disimpang di beberapa kotak.

"Satu kotak amunisi bertuliskan 'flochi' isi 36 butir amunisi dengan kaliber 7,65 mm. Satu kotak bertuliskan 'panasonic' berisi, 10 kotak putih amunisi masing-masing berjumlah 50 butir peluru dengan kaliber 9 mm total 500 butir. Satu kotak cokelat amunisi jumlah 72 butir kaliber 9 mm. Satu kotak kecil amunisi jumlah 50 butir diameter kecil. Dua magazin lengkap dengan satu peluru di dalamnya diameter 9mm," ungkap Awi.

Di brankas itu juga ditemukan 25 buku tabungan. Ada juga tiga buah dompet yang berisi beberapa kartu di dalamnya dan juga 10 bungkus 'Extra Viga. Extra Viga merupakan cairan untuk 'stamina' pria dalam berhubungan seksual.

"Buku tabungan BCA 24 buah, satu Panin Bank. Tiga buah dompet berisi tiga kartu ATM BCA, satu kartu tanda pengenal Karpi, satu kartu RS Pondok Indah , satu kartu apartemen Poins Square dan 10 bungkus 'Extra Viga'," tutup Awi. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.