Ads Top

Akademi Kebidanan Suka Wangi, Melahirkan Bidan Unggul dan Kompeten

Kampus Akademi Kebidanan Suka Wangi di Jalan
Pemuda No11, Kranji, Bekasi Barat.
BEKASI, JO- Ingin menjadi bidan? Ini memang pilihan mulia dan sekaligus jaminan masa depan, karena kebutuhan tenaga bidan memang sangat besar di Indonesia.

Tapi, pertanyaannya, dimanakah tempat terbaik untuk menjadi bidan yang kompeten dan terjamin lulusannya saat ini?

The Jakarta Observer telah melakukan riset kecil untk mencari akademi yang bisa direkomendasikan kepada pembaca. Salah satu yang masuk dalam radar kami adalah Akademi Kebidanan Suka Wangi.

Akademi ini menghasilkan bidan-bidan yang kompeten dan telah terbukti. Kompeten dalam arti pendidikan bidan yang diakui oleh negara. Dengan kata lain kampusnya harus sudah terakreditasi minimal B. Nah dari syarat akreditasi kampus Kebidanan Suka Wangi ini juga sudah terakreditasi B, sesuai dengan Surat Keputusan LAM-PTKes No: 0603/LAM-PTKes/Akr/Dip/V/2016.

Pada 27 Agustus 2016 lalu, misalnya, akademi ini baru saja selesai mewisuda Angkatan ke-VIII di Hotel Horison Bekasi, dan tahun ke tahun lulusannya sangat diharapkan kiprahnya di seluruh daerah di Indonesia.





Lalu, kalau adik-adik kuliah di Akademi Kebidanan Suka Wangi, apa saja keunggulan dan yang akan adik-adik dapat selama perkuliahan? Lahan praktik milik sendiri antara lain : Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin (BPRB) dan bekerjasama dengan lahan praktik milik pemerintah maupun swasta lainnya.

Mahasiswa Akademi Kebidanan Suka Wangi
tengah menjalani praktik pelatihan update i
mplan.
Berlokasi di Jalan Pemuda No 11 Kranji Bekasi Barat, gedung kuliah milik sendiri terdiri dari dua unit dengan masing-masing 3 lantai, ruang kelas yang nyaman dan representative dengan fasilitas skill laboratorium dengan bimbingan intensif, komputer, internet dan gizi.

Kemudian dilengkapi lagi dengan perpustakaan yang representatif dengan jumlah & judul buku serta jurnal dengan literatur yang memadai, kuliah  yang komprehensif sehingga mahasiswa memiliki kemampuan dalam reading, writing, listening maupun speaking.

Di akademi ini juga bimbingan akademik lebih intensif. Bahkan diberikan beasiswa akademik bagi yang berprestasi. Lalu bagi yang suka berselancar untuk memenuhi kebutuhan kuliah, disediakan juga free hotspot di lingkungan akademi kebidanan.

Tertarik? Dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai biaya, cara pendaftaran dan lainnya, silakan isi formulir di bawah ini. Kami akan segera merespon Anda.

(ad)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya

Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya

Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya

Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Wisata Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya

Diberdayakan oleh Blogger.