Pembongkaran makam fiktif.
JAKARTA, JO- Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta menyebutkan, ada 439 makam yang terindikasi fiktif di DKI Jakarta. Dari jumlah itu, 307 makan sudah dibongkar.

Menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Djafar Muchlisin di Jakarta, Senin (5/9), sebanyak 439 makam itu ada di lima wilayah kota.

"Ada sebanyak 439 makam yang diduga fiktif, dan 307 makam sudah kami bongkar," kata Muchlisin.

Jumlah terbanyak makam fiktif ditemukan di Jakarta Barat yaitu total 199 makam dan 183 diantaranya sudah berhasil dibongkar. Penemuan terbanyak berada di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur Kristen sebanyak 176 makam.

Di wilayah Jakarta Selatan ditemukan 103 makam fiktif dengan jumlah 63 makam sudah dibongkar. Di wilayah Jakarta Pusat total ditemukan 70 makam dan sudah dibongkar sebanyak 28 makam, sementara Jakarta Timur terindikasi 57 makam fiktif yang 33 diantaranya sudah dibongkar.

Jumlah paling sedikit adalah Jakarta Utara yaitu 10 makam fiktif. "Tapi kami akan terus lakukan pengecekan," ujarnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.