Wapres Jusuf Kalla Buka Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Pembukaan GIIAS 2016.
JAKARTA, JO- Wapres Jusuf Kalla secara resmi membuka Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (11/8).

Pameran ini menghadirkan mobil-mobil terbaru dan konsep mobil di masa depan. GIIAS sendiri akan berlangsung hingga 21 Agustus 2016 mendatang.

Upacara pembukaan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dan setelah pembukaan Jusuf Kalla meninjau satu per satu stand peserta pameran. Tahun ini merupakan tahun keenam bagi GIIAS 2016.

Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Rizwan Alamsjah mengatakan, melalui GIIAS 2016 pihaknya mengajak peserta pameran untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru serta menyediakan fasilitas pendukung dan rangkaian acara menarik yang dapat memuaskan pengunjung GIIAS 2016.

GIIAS 2016 akan diikuti oleh total 361 stand peserta pameran termasuk 31 merek kendaraan dari APM yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Total ada 22 kendaraan model baru yang rencananya akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2016, dan 11 mobil konsep juga dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia, salah satunya bahkan merupakan penampilan pertama di dunia.

Salah satunya seperti Mitsubishi XM Concept. Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif akan memperlihatkan beberapa mobil konsep yang sudah diperlihatkan di Tokyo, Jepang seperti C-HR, dan FCV Plus. Suzuki juga akan meluncurkan mobil seperti SX4 S-Cross dan beberapa mobil konsep. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.