Foto bersama saat peringatan HUT RI ke-71 di halaman
kantor wali kota Jakarta Barat.
JAKARTA, JO- Wali Kota Jakarta Barat HM Anas Efendi memimpin upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor wali kota Jalan Raya Kembangan no 2, Jakarta, Rabu (17/8) pagi.

Upacara berlangsung khidmat, diikuti para pejabat dan karyawan Pemkot Jakbar. Diawali pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka Jakbar,Camat Palmerah Jerry bertindak sebagai Inspektur upacara, dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi,UUD 45 dan Panca Prasetya Korpri.

Wali Kota Jakarta Barat HM.Anas Efendi mengatakan,peringatan HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2016 memiliki makna penting,strategis dan bersejarah. Pada 71 tahun lalu, para pendiri negara RI memproklamirkan kemerdekaan. Sejak itu, dunia mengakui Indonesia sebagai bangsa merdeka,berdaulat dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Melalui tema peringatan HUT Kemerdekaan ke-71 RI yakni Indonesia Kerja nyata, Anas Efendi yang mewakili Gubernur DKI Jakarta,mengajak untuk meningkatkan semangat kerja keras dalam mengisi pembangunan untuk Indonesia yang lebih maju, berpendidikan, sehat, berbudaya dan bermartabat.

Rangkaian peringatan HUT ke-71 kemerdekaan RI tingkat Pemkot Jakbar juga diisi dengan pembagian piala dan piagam penghargaan kepada pemenang penilaian kinerja RT dan RW, pekerja sosial masyarakat,karang taruna,pembinaan dan pendampingan posyantek dan wartek hingga penilaian kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3L).

Untuk kategori K3L,juara umum diberikan kepada Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) Yang diterima langsung oleh Camat Gropet Achmad Sajidin.

Hadir Pada Acara HUT RI Ke 71 dikantor Walikota Jakarta Barat,Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Royce Harry Lamgie beserta para Kapolsek,Dandim 0503/JB Letkol Wahyu Yudhayana beserta Paradanramil.Kepala Kejaksaan Negri Jakarta Barat diwakilkan Kepala Seksi Pidana Umum. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.