Tidak Ada Korban, Rem Blong Bus yang Membawa Tim Persib Kecelakaan

Bus Persib (Ilustrasi)
BEKASI, JO- Nasib naas dialami bus yang mengangkut pemain dan offisial klub sepakbola Persib. Saat hendak berada di lintasan tol Jakarta-Cikampek KM12.000 bus mengalami kecelakaan dengan menabrak bus Mayasari dekat pintu tol Bekasi Barat, Kamis (11/8).

Untungnya dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga bus Persib itu mengalami rem blong.

Humas PT Jasa Marga Tbk Iwan Abrianto di Bekasi, menjelaskan, rem blong bus Persib bernopol B 7076 IZ menyebabkan bus ini menabrak bus Mayasari Bhakti yang ada di depannya. Saat itu bus Persib membawa penumpang sekitar 40 orang.

Akibat kejadian itu, kaca depan bus mengalami pecah dan sebagian body bus penyok akibat benturan keras kedua kendaraan.

Di dalam bus yang membawa tim Persib ini, terlihat pelatih tim Persib Jajang Nurjaman, penyerang sayap Atep dan penyerang Sergio Van Djik, dan lainnya.

Mereka kemudian dievakuasi petugas ke bus pengganti yang tiba beberapa jam kemudian. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.