Ternyata Bubuk Kristal yang Ditemukan di Rumah Gatot Positif Sabu

Gatot Brajamusti
JAKARTA, JO- Setelah sempat diberitakan bubuk kristal yang ditemukan di rumah Aa Gatot Brajamusti bukan sabu, kini Polda Metro Jaya memberikan klarifikasi yang menyebut bubuk itu memang sabu.

Seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat jumpa pers di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (31/8), keterangan yang disampaikan anggota Polres Jakarta Selatan waktu itu tergesa-gesa.

"Dari hasil uji lab, temuan itu memang positif sabu. Kemarin itu kan rekan-rekan kejar Kasat Narkoba Kompol Vivick Tjangkung, sehingga tergesa-gesa. Kami mohon maklum karena pemeriksaan awalnya kurang sempurna dan ini sudah melalui uji labfor dan hasilnya positif," kata Kombes Awi Setiyono.

Menurutnya penggeledahan yang dilakukan tim dari Direktorat Reskrimsus dan Reskrimum Polda Metro Jaya di rumah Gatot di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel, adalah untuk memback up Polres Mataram yang sebelumnya menangkap Gatot di sebuah hotel.

Dikatakan, Polda NTB mengirim penyidik ke Jakarta, lalu Kapolda Metro Jaya memerintahkan unit lapangan dari resmob, jatanras, krimum, krimsus dibantu Satnarkoba Polres Jaksel melakukan penggeledahan di rumah Aa GB. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.