Ads Top

Sekda DKI Maju Jadi Cawagubnya Sandiaga Uno, Ahok: Bagus

Saefullah
JAKARTA, JO- Partai Gerindra mengaku akan mengusung Sekda DKI Jakarta Saefullah untuk maju sebagai calon wakil gubernur (cawagub) berpasangan dengan cagub Sandiaga Uno. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menilainya bagus.

"Bagus dong kalau ikut," kata Ahok di Jakarta, Senin (15/8) menanggapi rencana pencalonan itu.

Menurut Ahok, jika nanti Saefullah jadi maju pilkada, maka pihaknya akan membuka peluang bagi PNS lain yang memiliki kinerja baik untuk menjabat sebagai sekda DKI.

Sementara itu, Saefullah sendiri mengakui dalam pertemuan dengan Sandiaga Uno di Balaikota pada 12 Agustus 2016 lalu, memang ada pembicaraan Sandiaga terkait politik.

"Memang ada pembicaraan, tapi menurut saya itu normal-normal saja dalam demokrasi," kata Saefullah. Hanya saja dia belum menyebut secara langsung mengenai kepastian dirinya akan maju pilkada.

Sementara itu Ketua Penjaringan Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Syarief mengaku pihaknya akan mengusng Saefullah sebagai pendamping Sandiaga Uno.

"Insya Allah mengusung Saefullah," kata Syarief.

Hanya saja, Gerindra masih menunggu PDIP untuk berkoalisi dan mengusung calon pilihan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu.

Menurutnya, Gerindra punya dua skema. Skema pertama dengan PDIP termasuk dengan Koalisi Kekeluargaan. Skema kedua tidak dengan PDIP. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.