Kebakaran di Kampung Lio, Depok.
DEPOK, JO - Sedikitnya dua rumah bedeng di Kampung Lio, RW 19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, terbakar, Selasa (9/8) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Asap tebal berwarna hitam membumbung dan terlihat jelas dari Jalan Arif Rahman Hakim bahkan sampai di persimpangan Jalan Margonda Raya.‬

Sandi, salah seorang warga Kampung Lio menuturkan api tiba-tiba muncul dari salah satu rumah di kumpulan rumah yang sebagian besar adalah bangunan semi permanen atau rumah bedeng di Kampung Lio, RW 19.

"Tiba-tiba warga pada teriak ada kebakaran dan api sudah besar, ditambah asapnya banyak sekali," kata Sandi, Selasa siang.

Menurutnya warga yang rumahnya dekat dengan titik api berhamburan keluar dan menyelamatkan barang-barang mereka.

Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran (damkar) terjun ke lokasi untuk menangani amukan api. Lokasi yang sempit dan kumuh membuat mobil damkar kesulitan masuk untuk memadamkan api.

"Kami masih berusaha memadamkan api. Sumber air sulit. Sebanyak 7.000 liter air diboyong," kata Kepala Dinas Damkar Depok Yayan Aryanto.

Tujuh unit mobil damkar masih berupaya memadamkann api. Sebanyak tiga unit mobil damkar berasal dari Kota Kembang dan dua dari Balai Kota Depok. Ditambah lagi dua unit dari Cimanggis dan Tapos.

Belum diketahui kerugian material akibat kebakaran. Kapolsek Pancoranmas Kompol Tata Irawan sudah tiba di lokasi. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.