Reza Artamevia
JAKARTA, JO - Hasil pemeriksaan Reza Artamevia positif menggunakan narkoba, ketika polisi melakukan penggerebekan di kamar Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok Barat, NTB pada Minggu (28/8).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba, hal ini diketahui usai dilakukan tes urine.

"Infonya positif, hasil tes urin ya. Tapi enggak ada barang bukti," ujar Boy di Jakarta, Selasa (30/8).

Menurut Boy pada saat penggerebekan yang ditemukan barang bukti hanya pada Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah. Sedangkan pada enam orang lainnya termasuk Reza tidak ditemukan barang bukti.

"Iya betul, yang ada barang buktinya berdua aja," katanya.

Ditambahkan oleh Karopenmas Polri Brigjen Agus Rianto mengatakan ada delapan orang di malam penggerebekan di kamar 1100 di hotel Golden Tulip tersebut. Yakni Gatot, Dewi Aminah, anak Gatot berinisial SP, YY, RN, DN, BN dan Reza.

Hasil penyelidikan enam orang positif menggunakan apetamine sedangkan dua lainnya negatif. Dua yang negatif yakni SP dan BN.

"Sementara yang lainnya masih dalam pemeriksaan di Polres Mataram, jadi kita masih menunggu perkembangan penyidik di sana," jelas Agus.

Saat ditanyakan apakah enam orang positif narkoba ini telah ditetapkan menjadi tersangka, menurut Agus masih belum berstatus tersangka. Alasannya karena menunggu hingga pemeriksaan 3x24 jam.

"Masih punya 3x24 jam. Kesempatan yang ada kita lakukan percepatan. Mudah-mudahan sebelum itu, kita bisa naikkan status mereka yang kita duga dalam kasus ini," papar Agus. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.