Ads Top

Sandiaga Uno
JAKARTA, JO- Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan, partainya mendukung Sandiaga Uno untuk maju dalam pilkada gubernur DKI Jakarta 2017. Hanya saja dukungan itu belum final.

Hal itu disampaikan Hidayat Nur Wahid di Jakarta, Senin (1/8) di Gedung DPR Senayan, Jakarta.

"Pembicaraan masih berlangsung, jadi secara definitif belum, tapi bahwa kami mendukung Pak Sandiaga, iya," kata Hidayat Nur Wahid.

Menurutnya, PKS belum bisa definitif mendukung karena kursi kami hanya 11. Dari pihak Gerindra sendiri membuka peluang Sandiaga Uno bisa menjadi cagub atau cawagub.

Dia berjanji begitu sepakat pihaknya akan langsung mengumumkan.

Dikatakan, PKS juga masih ingin memastikan apakah calon yang nantinya didukung adalah yang bisa merealisasikan keinginan PKS untuk menghasilkan Jakarta yang lebik baik.

Hal ini karena Jakarta dianggap sebagai barometer Indonesia sehingga pemimpin yang nantinya dipilih harus benar-benar bisa memajukan ibukota. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.