Persebaya 1927 Masuk dalam Liga PSSI, Bonek Akhirnya Pulang - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Para pendukung Persebaya
JAKARTA, JO- Suporter Bonek asal Surabaya akhirnya pulang teratur mulai Rabu (3/8) hingga Kamis (4/8) setelah memperoleh kepastian klub kesayangan mereka, Persebaya 1927 akan kembali bermain di Liga PSSI.

Sebelumnya sempat terjadi ketegangan antara Bonek dengan aparat kepolisian di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara.

Namun mencair setelah perwakilan Kemenpora dan anggota Komite Eksekutif PSSI Tonny Aprilani tiba di Stadion Tugu menemui para Bonek untuk menyampaikan keputusan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure Ancol, tentang kelanjutan Persebaya di liga.

Kepada Bonek, Tonny menjelaskan, sebanyak sembilan dari 12 anggota eksekutif PSSI sudah menandatangi agar Persebaya 1927 masuk dalam liga PSSI. Surat ini sudah diserahkan ke FIFA yang selanjutnya dibahas lebih lanjut pada 17 Oktober mendatang.

Setelah mendengar itu, para Bonek pun lega, dan berjanji akan pulang dengan menggunakan bus dan kereta api.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Tifona menjelaskan, pihaknya akan mengawal pengamanan bonek yang akan pulang mulai hari ini Rabu (3/8) dan Kamis (4/8). (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.