Panglima TNI saat menghadiri Apel Gelar Nasional Bela
Negara di Silang Monas, Jakarta, hari ini.
JAKARTA, JO-Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menghadiri Upacara Apel Gelar Nasional Bela Negara tahun 2016 di lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

Apel Gelar Nasional Bela Negara dipimpin oleh Menteri Pertahanan (Menhan) RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu selaku Inspektur Upacara mewakili Presiden RI, Apel diikuti 10.000 peserta dari Kementerian/Lembaga terkait, TNI, Polri, Forum Bela Negara, Pramuka, Menwa, Linmas, mahasiswa, ormas, organisasi pemuda, siswa/pelajar dan komponen bangsa lainnya.

Kegiatan ini dalam rangka melanjutkan Gerakan Nasional Bela Negara yang telah dicanangkan oleh Presiden RI pada peringatan Hari Bela Negara pada tanggal 19 Desember 2014. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.