Kick Off Dandim Depok Menandakan Turnamen HUT TNI Dimula

Dandim 0508 Depok saat menendang bola tanda dimulainya
turnamen sepakbola antar-pelajar SLTA se-Kota Depok.
DEPOK, JO - Turnamen sepakbola antar-pelajar SLTA se-Kota Depok yang dilaksanakan di Lapangan Merpati Depok 1 resmi dimulai Senin (22/8), dan Supriyanto selaku Dandim 0508 Depok secara resmi menendang bola pertama yang sekaligus juga menandakan turnamen ini dimulai.

Sekum KONI Kota Depok Hery Suprianto serta Yuyun Wira Saputra Ketua Askot Depok turut menghadiri pembukaan turnamen ini yang sekaligus juga menyempatkan untuk menonton secara langsung pertandingan awal yang digelar antara SMA 8 Depok melawan SMA 1 Bojonggede, pertandingan akan dilaksanakan selama 1 minggu efektif dimulai pada hari ini tanggal 22 Agustus sampai dengan tanggal 29 agustus tahun 2016 Sedangkan jadwal lengkap dapat dilihat melalui papan informasi yang ada di aula Lapangan Merpati.

Dengan semakin banyak turnamen sepakbola digelar semakin antusias juga perkembangan olahraga sepakbola di Kota Depok hal ini juga tentu akan mendorong potensi-potensi atlet agar selalu berprestasi di setiap turnamen yang diselenggarakan. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.