Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian Kunjungi KPK

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama petinggi KPK.
JAKARTA, JO - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka bersilaturahmi dengan pimpinan KPK.

Kehadiran Kapolri di KPK didampingi Wakil Kabareskrim Irjen Pol Arief Sulistyanto dan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar.

"Saya ini kan baru menjabat satu bulan, teman-teman KPK awalnya mau ke mabes. Saya bilang kalau ke mabes sudah sering. Justru saya yang pengen ke sini," ujar Jenderal Pol Tito di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/8).

Menurut Kapolri, kunjungannya ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kedua lembaga tersebut.

"Jadi sekarang ini dalam rangka untuk pererat lah hubungan sekaligus kerja sama. Kan kita sudah buat draf MoU. Itu menjadi bahan bahan juga untuk yang kita diskusikan nanti," tegas Tito.

Bukan hanya itu, Kapolri juga akan berbicara dengan para penyidik KPK yang berasal dari Polri.

"Saya juga nanti diberikan kesempatan untuk berbicara kepada penyidik penyidik dari Polri. Karena mereka adalah anak saya juga," kata Tito.

Kapolri pun menegaskan, hal ini sebagai tanda Polri selalu mendukung kinerja KPK. "Prinsipnya kita saling dukung antara Polri dan KPK. Kami siap mendukung langkah langkah KPK," papar Tito. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.