Jalasenastri Lanal Banten Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Kunjungan ke anak-anak yaim piatu dan kaum dhuafa.
JAKARTA, JO- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-70 tahun ini, Jalasenastri Cabang-7 Korcab III DJAB Lanal Banten mengunjungi anak-anak yatim piatu dan kaum du'afa yang berada di sekitar Kelurahan Kotasari.

Tepatnya di Yayasan MTs dan SMA Al-Khairiyah Kotasari Jalan Pintu Tol Cilegon Barat Lingkungan Gunung Watu Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol Kota Cilegon-Banten, sebanyak 60 orang anak yatim piatu dan kaum du'afa yang terkumpul ditempat itu mendapatkan tali asih dari Jalasenastri Cabang-7 Korcab III DJAB Lanal Banten, Kamis (4/8).

Didampingi oleh Hj Ade Siti Robi'ah, Spd, Kepala Sekolah SMA Al-Khairiyah 2 Cilegon, Ny Anies Dadang Somantri memberikan langsung tali asih kepada anak-anak yatim piatu dan kaum du'afa tersebut.

Selain berbagi tali asih, juga dilaksanakan pemeriksaan (Tensi Darah) dan Penyuluhan kesehatan kepada para kaum dua'fa oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Banten, Lettu Laut (K) Bernard Iwantoro yang sekaligus sebagai Perwira Pembina Harian Jalasenastri Cabang-7 Korcab III DJAB Lanal Banten.

Pada kesempatan itu, Hj Ade Siti Robi'ah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasenastri Lanal Banten atas kunjungan dan kepedulian Jasenastri Lanal Banten di lingkungannya.

Menurutnya, kunjungan ini merupakan awal yang baik untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Jalasenastri Lanal Banten dengan yayasannya serta dengan masyarakat di lingkungan yayasannya. Yang paling penting makna dari silahturahmi tersebut adalah untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, tegasnya. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.