Ini Hasil Lengkap KLB PSSI, KLB Resmi Ditetapkan 17 Oktober 2016

PSSI
JAKARTA, JO- Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada 3 Agustus 2016 menghasilkan enam keputusan, antara lain menetapkan Hinca Panjaitan sebagai Plt Ketua Umum PSSI hingga KLB pemilihan Ketua Umum pengganti La Nyalla Mattalitti.

Seperti dijelaskan Hinca usai KLB, hari ini, KLB PSSI akan diadakan pada 17 Oktober 2016 mendatang, namun tempat pelaksanaan sementara ini belum bisa ditetapkan. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI baru akan menentukan dalam rapat setelah KLB hari ini digelar.

Masih kata Hinca, dalam KLB pemilihan ketua umum nanti akan dimasukkan agenda bahasan mengenai status Persebaya Surabaya. Hal ini menyusul adanya pertemuan anggota Exco, Toni Apriliani dengan kelompok suporter Bonek, kemarin.

KLB PSSI yang digelar di Ancol ini Menpora Imam Nahrawi hanya diwakili Plt Sesmenpora Sakhyan Asmara dan Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga Gatot S Dewa Broto.

Ini adalah hasil KLB PSSI di Ancol selengkapnya:

1. Hinca sebagai pelaksana tugas Ketua Umum PSSI sampai KLB 17 Oktober 2016.

2. Menetapkan untuk memilih seluruh anggota Exco pada KLB 17 Oktober 2016.

3. Pelaksanaan KLB ditetapkan tanggal 17 Oktober 2016. Tempat ditentukan oleh Exco.

4. Mengesahkan revisi kode pemilihan PSSI 2015.

5. Komite Pemilihan diketui Agum Gumelar, Wakil Ketua IGK Manila, dengan anggota Haruna Sumitro, Budiman Dalimunthe, Irawady Hanafi,Theo Hartono, dan Putera Wirasana

6. Komite Banding Pemilihan diketuai Erick Thohir, wakil Ketua Hamid Awaludin, dan anggota Dodik Wijanarko.

(jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.