HUT Kemerdekaan RI, Lantamal III Jakarta Gelar Bebagai Perlombaan

Kegiatan lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI
ke-71 di Mako Lantamal III Jakarta.
JAKARTA, JO– Setelah melaksanakan olahraga bersama dan kerja bakti minggu lalu, Lantamal III Jakarta juga memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan yang diselenggarakan di Markas Komando (Mako) Lantamal III di Jalan Gunung Sahari No2 Jakarta Utara, mulai 16 hingga 19 Agustus mendatang.

Perlombaan diselenggarakan antar Kewasgiatan di jajaran Lantamal III yakni Kewasgiatan Spers (gabungan Spers, Dismin, Diskes), Kewasgiatan Slog (gabungan Slog, Disbek, Disang, Disfaslan), Kewasgiatan Srena (gabungan Srena, Set, Akun Kuwil), Kewasgiatan Sops (gabungan Sops, Diskum, Satkamla), Kewasgiatan Sintel (gabungan Tim Intel, Dispen, Pam Denma), Denma, Yonmarhanlan III dan Fasharkan Jakarta.

Perlombaan yang dilaksanakan pada Selasa (16/8) di lapangan bola Mako Lantamal III meliputi sepak bola dangdut dan tarik tambang. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Mar) I Ketut Suardana, SH, membuka pertandingan sepak bola dangdut dengan tendangan bola pertama ke tengah lapangan.

Sepak bola dangdut terdiri dari 10 orang pemain dari masing-masing tim dengan durasi pertandingan 10 menit per babak. Menariknya dari pertandingan sepak bola dangdut ini adalah saat pemain sedang bertanding begitu mendengar musik dangdut, pemain harus berjoget mengikuti irama dan begitu musik selesai harus melanjutkan permainan sepak bola.

Perlombaan akan dilanjutkan pada Kamis (18/8) dan Jumat (19/8) mendatang. Selain sepak bola dangdut dan tarik tambang juga akan dilombakan volly net gelap (net ditutup terpal), tenis meja, balap karung dan melengkapi gambar.

Bahkan juga akan digelar lomba tarik suara “Lantamal III Idol”. Tiap-tiap Kewasgiatan minimal mengikutsertakan satu orang penyanyi andalannya dan maksimal tiga orang, dengan membawakan satu lagu wajib “Gebyar-gebyar” ciptaan Alm. Gombloh dan satu lagu pilihan. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.