Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Hingga akhir tahun 2016 ini, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di DKI Jakarta akan ada sebanyak 200. Ke depan, Pemprov DKI Jakarta sendiri menargetkan 1 RW akan memiliki satu RPTRA.

Seperti dijelaskan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Kamis (18/8), RPTRA sangat penting ada di tengah-tengah lingkungan warga. Karena selama ini ruang untuk tempat berkumpul warga sangat minim.

"Ruang untuk kumpul warga ini sangat minim di Jakarta. Dengan adanya RPTRA, mulai dari bayi, anak-anak, remaja, orangtua hingga lansia bisa berkumpul," katanya.



Untuk memenuhi satu RW satu RPTRA itu, Ahok mengatakan dirinya sudah meminta setiap lurah untuk membeli lahan untuk PRTRA itu.

"Saya ingin setiap RW ada RPTRA, lurah sudah saya minta untuk terus beli lahan," katanya.



Dikatakan, setidaknya ada 60 RPTRA yang dibangun mulai tahun lalu. Sementara tahun ini Pemprov DKI Jakarta membangun 150 RPTRA.
 (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.