Herman Deru: Pembangunan Sumsel Harus Dilandasi Iman dan Takwa

Herman Deru di Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan
Kalidoni, Palembang.
JAKARTA, JO - Sumatera Selatan (Sumsel) adalah provinsi yang kaya dengan sumber daya alam. Kekayaan itu sejatinya dapat dinikmati seluruh masyarakat di Sumsel sehingga memberikan kemakmuran dan kebahagiaan.

"Syarat untuk memperoleh kemakmuran dan kebahagiaan adalah beriman dan bertaqwa. Dengan iman dan taqwa Allah akan membukakan keberkahan-keberkahan dari langit dan bumi," ucap Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru usai Sholat Jumat di Masjid Nurul Haq Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Deru menyampaikan Sumatera Selatan adalah provinsi yang pertumbuhannya baik, namun demikian persoalan yang muncul adalah soal pemerataan dan konsentrasi pembangunan yang Palembang-centris. Sehingga dibutuhkan strategi pembangunan yang jitu didukung persatuan wilayah dan pemangku kepentingan serta rakyat Sumsel secara keseluruhan.

Deru menambahkan, Rakyat Sumsel harus bersatu agar pembangunan merata, kesejahteraan selaras dan tidak ada lagi ketimpangan. Karenanya pembangunan di Sumsel tidak hanya dibangun dengan kemegahan, namun juga penting pembangunan dilandasi nilai-nilai ketakwaan.

Deru juga mengajak masyarakat Sumsel terus maju. Untuk mencapai kemajuan, masyarakat harus bergerak melangkah dari titik satu ke titik dua dan seterusnya adalah maju. Maju tak berarti statis, titik akhir perhentian.

"Dan untuk mencapainya, kita harus yakin bisa menggapaikan. Dan beriman dalam konteks pembangunan bahwa masyarakat Sumsel bersatu untuk maju mencapai tahap-tahap pembangunan yang digariskan," ujar Deru. (amin)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.