Pelaku pembunuhan yang terekam di CCTV hotel.
JAKARTA, JO- Polisi berhasil meringkus pembunuh wanita Bella Oktaviani, 20, yang ditemukan tewas di kamar hotel di Cipulir, Jakarta Selatan hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Menurut informasi yang dihimpun, Rabu (3/8) malam, pria yang diduga merupakan teman kencan Bella saat di hotel ini, dibekuk di Stasiun KRL Bekasi sekitar pukul 16.30 WIB.

"Ya benar, pelaku sudah diamankan sore tadi," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso.

Menurut Eko Hadi, pihaknya masih memeriksa pelaku, termasuk untuk mengetahui motif pembunuhan dan bagaimana dia melakukan pembunuhan.

Sebelumnya, mayat Bella ditemukan Selasa (2/8) sekitar pukul 14.00 WIB, ketika house keeping hendak merapikan kamar karena sudah waktunya tamu hotel untuk check out.

Sang pelaku sempat terekam dalam rekaman CCTV hotel, yang memperlihatkan pelaku tampak check in di hotel pada pukul 23.30 WIB pada Senin (1/8), sebelum kemudian meninggalkan kamar hotel pada pukul 03.00 WIB pada Selasa (2/8) setelah korban dihabisi nyawanya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.