Giliran Warga Cempaka Putih Deklarasikan Djarot Jadi Cagub DKI

Deklarasi Djarot Saiful Hidayat di Kecamatan
Cempaka Putih.
JAKARTA, JO- Setelah deklarasi serupa digelar di sejumlah wilayah, kini giliran warga Jakarta Pusat lainnya melakukan deklarasi mendukung Djarot Saiful Hidayat untuk maju jadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta.

Deklarasi ini diadakan pada Sabtu (13/8) sore di Jalan Cempaka Putih Barat 18, dan dinisiasi para kader, simpatisan PDI Perjuangan Cempaka Putih dan warga yang menyebut diri pendukung Djarot.

Dari pantauan lebih 100 orang peserta hadir dalam deklarasi yang dihadiri Ketua PAC PDI Perjuangan Cempaka Putih Zakaria Kristian.

Menurut Kristian, pihaknya akan membawa aspirasi pencalonan Djarot ini ke DPP PDI Perjuangan, untuk meminta kepada DPP PDI Perjuangan agar mencalonkan wakil gubernur ini dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta.

Djarot, kata Kristian, merupakan sosok yang sangat akrab dengan warga DKI Jakarta selama dua tahun menjadi wakil gubernur. "Dia kader PDI Perjuangan terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan saat ini untuk DKI Jakarta. Ini suara dari akar rumput," sambung Kristian.

Sebelumnya deklarasi untuk Djarot bergerak dari akar rumput di sejumlah wilayah seperti Pejompongan, Cideng, Petamburan, Kebon Kacang, Kampung Bali, Cideng dan lainnya (jo-2)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.