Ditanya Soal Arcandra, Luhut: Memang Kamu Nggak Pernah Salah?

Luhut Panjaitan
JAKARTA, JO- Menko Kemaritiman yang juga Plt Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Luhut Panjaitan membantah dirinyalah yang memperkenalkan Arcandra Tahar kepada Presiden Jokowi Widodo (Jokowi).

"Enggak betul. Jangan mengarang-ngarang," bantah Luhut kepada wartawan yang menanyakan hal itu di lobi kantor Kementerian ESDM.

Luhut pun menunjukkan sikap tidak senang ketika wartawan bertanya mengapa Presiden Jokowi sampai bisa mengangkat seseorang menjadi menteri yang diketahui memiliki dua kewarganegaraan.

"Emang kamu enggak pernah salah?" kata Luhut bertanya balik kepada wartawan.

Menurutnya, pengangkatan pejabat tentu saja ada prosesnya, dan dia meminta masyarakat untuk tidak langsung menyalahkan proses pengambilan keputusan itu alias cepat berburuk sangka.

"Kalau ada sesuatu yang kurang, itu bisa saja terjadi di mana-mana," ujar Luhut lagi.

Semalam, Presiden Jokowi melalui Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengumumkan pemberhentian Arcandra Tahar dari jabatan Menteri ESDM. Keputusan itu mulai berlaku pada Selasa (16/8) hari ini. (jo-2)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.