Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Mantan Kepala Suku Dinas Pertamanan Jakarta Timur dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, terkait indikasi pengadaan pekerjaan harian lepas (PHL) fiktif.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan, Rabu (24/8), pihaknya melaporkan sang kasudin tahun lalu, dan kemungkinan dalam waktu dekat berkasnya sudah naik ke jaksa untuk proses hukum selanjutnya.

"Mantan Kepala Sudin Pertamanan Jakarta Timur, memang mereka memainkan PHL fiktif. ATM-nya mereka yang pegang sendiri, mereka tagih sendiri, mereka potong sendiri, mereka sudah kami tangkap, kami laporkan ke Bareskrim," kata Ahok di Jakarta, Selasa (23/8).

Menurutnya, pihaknya mengintai terus kasus ini, dan saat ini berkas sudah lengkap. Berkas sudah akan naik ke jaksa.

Ahok pun telah mencopot pejabat terkait setelah mengetahui permainan yang dilakukan. Ahok sendiri enggan menyebut siapa pejabat yang dimaksud.

"Sudah dicopot pejabatnya. Kamu tanya sama polisi saja," tandasnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.