Selena Gomez Kunjungi Grand Indonesia, Senang Selfie dengan Penggemar

Selena Gomez
JAKARTA, JO- Penyanyi Selena Gomez,24, memilih untuk mengunjungi pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Jalan Thamrin, begitu tiba di Jakarta untuk konser yang rencananya akan digelar Sabtu (23/7).

Pelantun 'Hands to Myself' itu terlihat mengunjungi Grand Indonesia pada Kamis (21/7) pagi. Para penggemar yang kebetulan ada di pusat perbelanjaan pun dibuat histeris karena tidak menyangka bisa bertemu dengan Selena Gomez.

Herannya, Selena hanya ingin selfie dengan para penggemar dan tidak mau hanya difoto oleh pihak promotor konsernya.

"Dia gamau pas difotoin sama promotor she said "no I'd rather take a selfie" dan dia ngambil hape gue yg dipegang promotor terus dia sendiri yang ngeklik pas foto," tulis pemilik akun Instagram @mpratamap.

Selena Gomez, yang akan manggung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, pada Sabtu (23/7) malam. Ini merupakan konser pertamanya di Indonesia. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.