Pembunuh Farah Nikmah Pengusaha Burung Walet Sudah Lama Bercerai

Calcin Soepargo
JAKARTA, JO- Calvin Soepargo,42, pembunuh Farah Nikmah Ridallah, 23, ternyata adalah pengusaha burung walet asal Surabaya, Jawa Timur. Saat didatangi polisi, pria ini sempat ngeyel dan membantah membunuh Farah yang mayatnya dibuang dalam boks plastik.

"Dia pengusaha sarang burung walet asal Surabaya," kata Kasat Reskrim Polres Jakut AKBP Yuldi Yusman di Jakarta, Kamis (14/7).

Calvin sendiri ditangkap di Apartemen Mediterania Marina Tower B lantai 27, Ancol, Jakarta Utara, tempat Calcin tinggal pada Rabu (13/7/2016) sekitar pukul 01.20 dini hari. Calvin sendiri diketahui tinggal sendiri di apartemen tersebut. Ia sudah bercerai dengan istrinya dalam jangka waktu cukup lama.

Menurut AKBP Yuldi Yusman, saat ditangkap, Calvin awalnya mengelak jika membunuh wanita warga Ciledug, Tangerang, yang berprofesi sebagai tenaga outsourcing di Bank Bukopin itu.

"Dia awalnya ngeyel, mengatakan kalau dia pernah mengenal korban. Namun, saat itu juga, pelaku mengakui kalau dia yang membunuh korban," kata Yuldi.

Polisi menyita sebuah mobil SUV putih bernomor polisi B 1567 BIQ yang digunakan Calvin untuk membuang mayat Farah ke kolong Tol Penjaringan. Polisi juga menyita boks yang diduga digunakan pelaku untuk menyimpan tubuh korban, sepucuk pisau, tali rafia berwarna biru, plakban, dan kantong plastik berukuran besar berwarna hitam.

Polisi masih mencari sejumlah barang bukti yang dibuang Calvin, seperti kaus dari korban dan pelaku, serta tas korban. (jo-8)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.