Ilustrasi
JAKARTA, JO - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berjumlah dua orang yang terpergok hendak mencuri sepeda motor melepaskan tembakan.

Kejadian tersebut berawal saat seorang saksi mata bernama Novie Andri yang berada di dalam rumah, melihat salah satu pelaku masuk ke halaman rumah di jalan Tebet Dalam I D, No. 20, RT 002/001, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan Novie langsung keluar rumah, namun orang yang dilihatnya tersebut buru-buru kabur. Sebelum melarikan diri, pelaku sempat mengeluarkan senjata api dan meletuskan satu peluru.

"Melihat pelaku mengeluarkan senjata api, saksi langsung masuk lagi ke dalam dan menutup pintu. Pelaku kemudian menembakkan senjata, hingga pelurunya menembus pintu rumah," ujarnya.

Ciri-ciri pelaku penembakan tersebut menurut keterangan saksi mata, pelaku menggunakan seragam pramuka, rambut kucal, wajah oriental dan membawa tas slempang biru.

"Pelaku menembak dari jarak sekitar 3 meter, ditemukan sebuah proyektil peluru dan korban jiwa nihil," ungkapnya.

Pelaku kemudian melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor jenis Vixion warna merah. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.