Angkot R14 yang bertabrakan dengan truk molen.
JAKARTA, JO - Terjadi kecelakaan truk molen dengan angkutan umum R14 di depan Mal WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, lima orang meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, tabrakan tersebut bermula ketika mobil angkot R14 nomor polisi B 1357 CTX jurusan Cimone-Perum yang dikemudikan Hendi, berjalan beriringan dengan angkot R14 lain dari arah Tangerang menuju BSD dengan kecepatan tinggi.

Lalu, saat di depan belokan U turn WTC Matahari, tiba-tiba ada sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, hendak berputar balik dengan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di belakangnya.

"Sehingga, dua angkot R14 itu kaget dan konsentrasi terpecah. Lalu R14 yang ada di lajur kiri langsung menghantam truk molen SGG dengan pelat nomor B 9071 NIB," kata AKP Mansuri, Jumat (22/7).

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Prayoga Angga menambahkan korban tewas adalah Marga,48, pengemudi truk molen; Ambon Al, penumpang angkot, warga Ciledug; Syaiful Ilyas, penumpang angkot, warga Perum 4, Jalan Kerta Jaya. Kemudian seorang penumpang angkot berjenis kelamin laki-laki yang tidak diketahui identitas, namun memiliki ciri-ciri berbadan gemuk. Lalu penumpang angkot, seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

"Empat korban tewas di lokasi kejadian, satu saat dibawa ke rumah sakit. Korban adalah penumpang angkot dan penumpang truk molen," ujar AKP Prayoga Angga.

Menurut AKP Prayoga, berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu dipicu adanya pemotor yang menyalip angkot R14 yang dikendarai Hendi. Sopir angkot itu hilang kendali dan menabrak truk molen. Akibat kejadian tersebut empat orang meninggal di TKP dan satu orang meninggal setelah di rumah sakit, serta tiga orang mengalami luka-luka. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.