Kapal Perang Australia Kembali Merapat di Tanjung Priok

Kolonel Laut (P) Eko Wahjono saat menyambut komandan
kapal perang Australia Captain Justin Jones.
JAAKRTA, JO - Tim Merpluge Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta kembali menerima kedatangan kapal perang Australia. Kali ini menyambut kedatangan Kapal Perang Angkatan Laut Australia HMAS Success OR 304 dengan komandan Captain Justin Jones, yang merapat di Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) II Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (1/7).

Para pejabat Lantamal III yang hadir menyambut kedatangan Kapal Perang Angkatan Laut Australia HMAS Success dengan komandan kapal Captain Justin Jones antara lain Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, Aslog Danlantamal III Kolonel Laut (T) Deddy Corediktris, Asintel Danlantamal III Kolonel Laut (E) Jose Aldino, Kadiskes Lantamal III Letkol Laut (K) dr Iswanto dan Kadissyahal Lantamal III Letkol Laut (P) Arief Sebastian.

Sedangkan dari pihak Atase Pertahanan (Athan) Australia yang datang menyambut antara lain Kolonel Nick Hast dan Sersan Anita Goofrly.

Kunjungan Kapal perang HMAS Success ke Indonesia yang dijadwalkan berada di Jakarta hingga tanggal 04 Juli 2016, bertujuan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan antara Angkatan Laut Australia dengan TNI Angkatan Laut yang selama ini sudah terjalin.

Kedatangan awak kapal perang Angkatan Laut Australia dengan tipe Support Ship Combat Logisics, dengan panjang 157,2 meter dan lebar 21,2 meter itu disambut meriah dengan hiburan berupa tarian Topeng Samba dari daerah Jakarta. (jo-17)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.