Joko Widodo
JAKARTA, JO - Sepanjang Selasa (12/7) isu mengenai pergantian anggota kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat kuat terdengar. Sejumlah politisi menyebut rencana pergantian (reshuffle) kabinet itu akan dilakukan Rabu (13/7) bersamaan dengan pelantikan kapolri baru.

Sekjen DPP PPP Asrul Sani, misalnya, mengatakan sudah mendapat kabar akan adanya pergantian anggota kabinet pada Rabu besok, hanya saja mengenai siapa yang diganti dan siapa yang masuk, menurutnya, hanya Presiden Jokowi yang tahu.

"Saya mendengar begitu, tapi saya belum tahu kepastiannya karena yang tahu adalah Pak Jokowi," kata Asrul Sani.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPR RI Dadang Rusdiana.

"Yang saya dengar berbarengan dengan pelantikan kapolri baru," katanya.

Dia yakin saat ini Presiden Jokowi sedang mempertimbangkan posisi menteri-menteri itu dan partai yang mendukung pemerintah. Namun Dadang Rusdiana mengaku belum tahu siapa nama-nama yang sedang dipertimbangkan Presiden itu. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.