Mayat wanita yang ditemukan di Ciliwung.
JAKARTA, JO - Seorang warga yang sedang emancing menemukan jenasah seorang wanita tersangkut di pinggir Kali Ciliwung dalam posisi terlentang di Perumahan Pesona Khayangan, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (25/7) pagi. Terdapat luka dibagian kepala korban cukup parah, polisi berupaya mencari identitas korban dengan menyebar fotonya.

Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan mengatakan pihaknya telah membuat sketsa wajah korban. “Anggota baru selesai membuat gambar sketsa korban, sekaligus ciri-cirinya. Nanti akan kita sebar ke muka publik seperti tempat-tempat keramaian yang ada di Depok,”ujar Kombes Harry Kurniawan, Senin (26/7).

Kapolres Depok mengungkapkan selain itu upaya pencarian saksi-saksi pertama kali korban ditemukan akan diteruskan.

“Selain sketsa yang kita sebar, juga saksi-saksi yang ada dilapangan dapat mempermudah penyelidikan pengungkapan siapa identitas korbannya,”kata Kapolres.

Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Depok, Kompol Teguh Nugroho menyatakan wanita malang ini memiliki ciri-ciri fisik gigi seri agak besar dan menonjol, di bawah mata kiri ada tahi lalat, usia antara 25 sampai 30 tahun dengan tinggi badan 148 sentimeter.

"Berat kurang lebih 60 kilogram, kulit kuning langsat, golongan darah O," papar Kompol Teguh Nugroho.

Selain itu, ciri yang dapat dikenali ialah korban mengenakan kaus lengan buntung warna pink, celana panjang biru dan bra hitam. "Korban juga memakai kutek kuku warna merah tua," jelasnya.

Polisi berharap, dengan disebarkannya ciri dan foto korban dapat membantu proses penyelidikan untuk memastikan motif dan penyebab kematiannya. "Jika ada yang merasa mengenali ciri-ciri tersebut, bisa mendatangi Polres Kota Depok," ungkapnya.

Jenasah hingga kini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Bagi siapa yang kehilangan keluarga atau saudara sesuai dengan ciri-ciri yang ada untuk segera menghubungi Polres Kota Depok atau Polsek Sukmajaya. (jo-4

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.