Ronaldo saat dihajar Dimitri Payet.
JAKARTA, JO- Pasca cidera diterjang gelandang Prancis, Dimitri Payet di final Piala Eropa, Christiano Ronaldo dipastikan akan absen selama empat hingga lima bulan.

Hal ini membuat Real Madrid meradang, karena CR7 dipastikan tak bisa tampil diawal La Liga Spanyol dan Liga Champions serta Piala Super Eropa saat Real Madrid melawan Sevilla.

Ronaldo mengalami cedera diawal babak pertama. Kala itu Ronaldo ditabrak keras oleh Payet, hal ini membuat Ronaldo tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus diganti pada menit 25.

Usai laga final yang dimenangkan Portugal 1-0 itu, Ronaldo tak menjalani pemeriksaan di rumah sakit Prancis. Dia diperiksa langsung oleh tim medis Portugal.

Hasilnya, anterior cruciate ligament (ACL) Ronaldo sebagian sobek. ACL merupakan sebuah urat di dalam sendi yang menjaga kestabilan sendi lutut. Memang jenis cedera ini sangat sering terjadi pada atlit yang terjun di jenis olahraga high-impact, seperti sepak bola, futsal, tenis, badminton, bola basket dan olah raga bela diri.

Sementara Dimitri Payet tetep “kekeuh” bahwa dia tidak bersalah tapi ibu Cristiano Ronaldo tetap menyalahkannya.

Dolores Aveiro ngetweet foto dari kapten Portugal yang menangis dan mengatakan ‘permainan adalah tentang menendang bola, tidak menyakiti lawan’. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.