Danlantamal III Jakarta saat menerima tim review Rumneg
dan Mess serta pengelolaan PNBP.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Kolonel Marinir I Ketut Suardana SH., menerima Tim Review Rumneg dan Mess serta Pengelolaan PNBP dari Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Laut (Itjenal) di ruang tamu Danlantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/7).

Danlantamal III Jakarta menyambut hangat kedatangan Tim Reviu Itjenal yakni Irdalog Itjenal Kolonel Laut (T) T. Surachman, SE., CFrA selaku ketua tim, Irdasus Itjenal Kolonel Laut (E) Ir.Muharam Ibrahim, MAP selaku anggota tim dan Parik Sismet Itjenal Letkol Laut (KH) Ir Ainur Rofiq, MAP selaku sektim.

Dengan kedatangan Tim Reviu Rumneg dan Mess serta Pengelolaan PNBP dari Itjenal itu Danlantamal III Kolonel Marinir I Ketut Suardana,SH., berharap mendapatkan masukan dan arahan dalam upaya peningkatan kualitas kinerja Lantamal III Jakarta di bidang tugas tersebut.

Pejabat Lantamal III yang turut hadir pada acara tersebut yakni Wadan Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE, Asrena Kolonel Laut (S) Heri Setyo Nugroho, SE, MAP, Aslog Kolonel Laut (T) Deddy Coredikris, Aspers Kolonel Laut (P) Untung SM, Kadisfaslan Letkol Laut (KH) Tri Susanto, ST dan Kadiskum Letkol Laut (KH) Ali Ridlo, SH, MH. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.