Layanan KTP mobile.
JAKARTA, JO- Sabtu (30/7) besok, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta kembali menggelar layanan KTP Mobile untuk memudahkan warga Jakarta mengurus KTP.

Kepala Dinas Dukcapil DKI Jakarta Edison Sianturi mengatakan, di Jakarta, Jumat (29/7), layanan tersebut akan melayani perekaman dan pencetakan KTP elektronik (e-KTP), dan memang digelar setiap akhir pekan.

Adapun jadwal KTP Mobile, Sabtu (30/7) yakni, Jakarta Pusat di RW 01 Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang. Jakarta Utara digelar di Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan. Kemudian di Jakarta Barat di Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan.

Sedangkan di Jakarta Selatan di gelar di Rusun Harum, Tebet Barat, Kecamatan Tebet dan RT 14/03 Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak. Lalu Jakarta Timur di RW 06 Cipinang Besar Selatan, Jatinegara dan RT 05/01 Cilangkap, Cipayung.

"Yang membutuhkan layanan kependudukan segera datang ke lokasi pelayanan. Kami buka dari jam 08.00," kata Edison. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.