Aspers Panglima TNI Pimpin Sertijab Ketua DPK TNI

Sertijab Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI periode
2016-2021.
JAKARTA, JO- Aspers Panglima TNI Marsda TNI Bambang Samoedro, SSos, MM selaku Pembina Harian memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) TNI periode 2016-2021 dari Atang Rohimat, SIP, MH kepada drg Widya Leksmanawati, Sp.Ort,MM, di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (14/7).

Aspers Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian kepengurusan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dan justru sebagai suatu keharusan. Hal ini menunjukan bahwa dinamika dalam organisasi tersebut terus bergulir secara profesional dan terbangun budaya organisasi yang positif melalui suatu perubahan untuk menuju ke arah yang lebih baik.

“Pergantian Ketua DPK TNI sebagai bentuk penyegaran organisasi dan momentum dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dan kemampuan pengurus untuk bekerja lebih profesional dan proporsional,” harap Marsda TNI Bambang Samoedro.

Lebih lanjut Aspers Panglima TNI menyampaikan kedudukan PNS TNI sebagai komplemen merupakan bagian dari kekuatan yang dibutuhkan organisasi TNI dan tidak dapat dipisahkan dengan prajurit TNI satu sama lain, dimana kesejajaran antar prajurit dan PNS TNI dapat ditinjau dari jabatan dan kepangkatan berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Dengan demikian, arah dan tujuan pembinaan PNS TNI akan mengikuti alur pembinaan serta jenjang karier PNS TNI untuk menuju sasaran terwujudnya PNS yang profesional, terwujudnya komplemen TNI yang mendukung tugas-tugas TNI, terwujudnya gairah kerja dan disiplin yang tinggi dan kesejahteraan yang memadai, serta terwujudnya tertib administrasi kepegawaian.

Untuk itulah, selaku pembina Korpri TNI Aspers Panglima TNI memberikan atensi khusus dengan melakukan pembinaan terhadap pengurus Korpri TNI melalui peningkatan pembinaan personel dan sumber daya manusia. Demikian pula kepada seluruh anggota Korpri/Pegawai Negeri Sipil di jajaran TNI, diminta tetap konsisten dalam meningkatkan jiwa korsa dan profesionalisme guna pelaksanaan tugas sebagai abdi negara dan aparatur pemerintah, khususnya dalam mendukung tugas pokok TNI ke depan.(jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.