Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sudah diingatkan berulang kali soal koneksi Wireless Fidelity (WiFi) di Balai Kota yang lambat atau lemot, Kadis Komunikasi Informatika dan Kehumasan Ii Karunia rupanya belum bertindak. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pun akhirnya memecatnya.

Selain Ii Kurnia, Ahok juga memecat Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Diah Kurniati, yang disebutnya keras kepala alias ngeyel.

Ahok memberikan salah satu contoh saja soal koneksi WiFi yang lemot itu. Menurutnya, lemotnya WiFi menjadi kendala dan menghambar kinerja.

"Masa Kantor Gubernur WiFinya begitu parah? Sudah berapa tahun kita teriak-teriak. Dulu alasan tabrakan-tabrakan," kata Ahok di Jakarta, Jumat (17/6).

Dia pun mempertanyakan mana yang lebih kencang 4G atau Wifi? Tentunya 4G kan. Tentunya 4G kan? Kan kacau dong."

Ahok ingin menempatkan orang yang lebih baik. Tak perlu ahli dalam perkara teknis, tapi orang baru ini yang penting bisa bekerja maksimal. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.