Tim Gabungan 4 Juara Sepak Bola Antar Satker Mabes TNI

Juara pertandingan sepakbola antar-satker Mabes TNI.
JAKARTA, JO- Tim Gabungan 4 yang terdiri dari Staf Panglima TNI, Staf Kasum TNI, Setum TNI, Pusdalops TNI dan Denma Mabes TNI keluar sebagai Juara I Pertandingan sepakbola antar Satuan Kerja (Satker) Mabes TNI.

Selanjutnya untuk Juara II adalah Tim 11 dari Kohahudnas, Juara III adalah Tim 8 dari Kodiklat TNI dan Juara IV adalah Tim Gabungan 3 dari Itjen TNI, Pom TNI, Babinkum TNI, Pusbintal TNI, Puskes TNI dan Pusjaspermildas TNI. Hadiah berupa uang pembinaan diserahkan langsung oleh Panglima TNI kepada para tim juara.

Pertandingan sepakbola antar Satuan Kerja (Satker) Mabes TNI yang diikuti oleh 13 Tim telah dilaksanakan sebulan yang lalu. Pada babak final mempertemukan Tim 11 Kohanudnas melawan Tim Gabungan dengan hasil akhir dimenangkan oleh Tim gabungan 4 melalui adu penalti dengan skor 3-0.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat menutup pertandingan Sepak Bola antar Satker Mabes TNI di Lapangan Sepak Bola Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, mengatakan upaya pembinaan prestasi sepak bola yang dilakukan oleh PS TNI adalah untuk mendapatkan atlet-atlet TNI terbaik tingkat nasional yang dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Karenanya, selama pelaksanaan pertandingan ini kita juga menyiapkan tim pemantau untuk mencari atlet-atlet yang disiapkan untuk PS TNI dan semoga dengan pelaksanaan pertandingan dan pemantauan bakat ini kita bisa menyiapkan PS TNI dan meraih juara.

“Keberhasilan penyelenggaraan event ini merupakan sukses bagi kita semua yang senantiasa merindukan peningkatan olahraga sepak bola, agar menjadi cabang olahraga yang selalu digemari oleh masyarakat maupun di seluruh tanah air,” kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Mengapa demikian karena pencapaian prestasi olahraga sepak bola yang lebih tinggi, merupakan peluang besar bagi para atlet sepak bola untuk bergabung ke dalam PS TNI. Keikutsertaan PS TNI pada ajang Liga Nasional dapat dijadikan jembatan untuk menjadi atlet andalan nasional, baik pada forum SEA Games, Asian Games maupun lingkup yang lebih tinggi.

Mengakhiri amanatnya Panglima TNI mengucapkan selamat kepada satuan yang telah meraih prestasi terbaik dan menjadi juara pada event ini. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan segenap peserta pertandingan, karena telah berusaha sekuat tenaga melaksanakan tugas-tugas kepanitian sehingga dapat terselenggaranya event ini,” pungkas Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.