Telaga Berkat, Perusahaan Terbaik Jasa Teknik dan Pembuatan Spare Part

Telaga Bekat, perusahaan jasa teknik dan pembuatan
spare part.
JAKARTA, JO- Telaga Berkat adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa teknik dan pembuatan spare part. Perubahaan ini menawarkan produk dan jasa mulai dari pembubutan, milling, pengelasan, pembuatan spare part sesuai permintaan, pembuatan mesin, perakitan, konveyor, as roll dan lainnya; pengasahan pisau punch, pisau rotary, harden dan lainnya.

Kami memiliki teknisi yang berpengalaman dengan metode kerja yang cepat, tepat, full service, dengan areal workshop yang luas danfleksibel dengan peralatan lengkap.

Perusahaan ini juga supplier untuk peralatan drilling, drilling mud, dan aksesoris core drilling untuk eksplorasi mineral dan batubara.

Jenis gear down hole dan aksesorisnya yang dipasok antara lain: core barrel assy dan spearkits, inner tubes assy, inner tube, split, outer tube; over shot assy dan spearkits, hoisting plug, head assy, inner cap assy, chasing shoe bit, drill rods, casing pipe; diamond bits impreg, tungsten bit, dan lainnya.

Kemudian untuk drilling mud: polymer, bentonite (ausgel/stargel), hivis (CR-650), austroll, braswell. Lalu Core Box, dan engine: FMC been pump, dan jakro 175, 3 silinder.

Untuk harga dapat bersaing dan dapat dinegosiasikan tergantung tingkat kesulitan dan bahan yang akan digunakan.

Misi kami adalah memberikan pelayanan yang maksimal untuk setiap pelanggan kami. Apabila berkenan silakan menghubungi kami setiap waktu.

Kantor dan workshop di Ruko Graha Pratama Blok U1 No.18 Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Banten. Telp (62-21) 59409982, 54909981, Fax (62-21) 59409982.
Warehouse: Kampung Pabuaran Rt 008 RW 003 Des Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Bisa dihubungi Ropli HP 081287583971. (adv)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.