Sosialisasi 4 Pilar, Anggota DPR Ingatkan Pentingnya Saling Menghargai dalam Perbedaan

Marinus Gea usai menggelar sosialisasi 4 pilar.
TANGERANG, JO - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Marinus Gea, SE, MAk kembali menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di dapilnya, Dapil Banten III (Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang).

Kali ini kegiatan sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika digelar di Gedung Gereja BNKP Jemaat Tangerang. setelah Ibadah pada Minggu (12/6) lalu.

Dalam sosialisasi ini, Marinus Gea, yang adalah anggota Komisi I DPR ini memberikan pemahaman kepada umat tentang pentingnya saling menghargai dan toleransi dalam perbedaan sebagai bagian dari alam demokrasi Indonesia.

“Toleransi dan sifat gotong-rotong yang merupakan semangat yang ada di dalam Pancasila sangat relevan saat ini dan di masa mendatang, dan perlu disadari dan diwujudkan dalam kehidupan umat,” kata Marinus Gea.

Menurut Marinus, individualism bukanlah jatidiri bangsa Indonesia, dan Indonesia menjadi negara yang besar dalam semangat kebersamaan yang terbangun terus-menerus.

"Bangsa kita kuat karena kita bersatu dari Sabang dan Merauke, saling menghargai dalam perbedaan-perbedaan yang ada, dan perbedaan itu adalah rahmat bagi bangsa kita," ucapnya.(jo-7)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.