Angkot (Ilustrasi)
JAKARTA, JO - Royke,46, sopir angkot M09 jurusan Tanah Abang-Kebayoran Lama, ditusuk sopir mobil boks menggunakan obeng di Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/6) malam.

Berawal ketika Royke mengemudikan angkotnya keluar dari SPBU Kemandoran. Saat itu terjadi kesalahpahaman antara Royke dengan Roy,36, pelaku yang mengemudikan mobil boks mereka bertengkar dan berkelahi.

"Namun dapat dilerai oleh warga setempat," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, Sabtu (18/6).

Setelah itu, korban kembali mengejar mobil yang dikendarai pelaku hingga ke Jalan Pos Pengumben dan keduanya kembali berkelahi. "Akhirnya korban ditusuk oleh pelaku sebanyak 9 kali dengan menggunakan obeng," ujarnya.

Korban mengalami luka tusuk di punggung, lengan kiri, dan kepalanya. Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Media Permata Hijau untuk mendapatkan penanganan medis. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.