Siswa DSSC TNI AU Dapat Penghargaan “Outstanding Paper” di China

Terima penghargaan.
JAKARTA, JO- Wakil (Vice) President of National Defense University (NDU) PLA China Let Gen Zhou Aimin didampingi Political Commissar CDS NDU Maj Gen Yi Shuqiang memberikan Piagam Penghargaan Outstanding Paper kepada 17 siswa dari berbagai negara peserta International Security Symposium 2016, dimana salah satunya adalah Pamen TNI AU yakni Kolonel Pnb Surya Chandra Siahaan, SIP, MTr (Han) yang sedang melaksanakan pendidikan di DSSC (Defense Strategic Studies Colllege) CDS NDUPLA.

DSSC merupakan pendidikan tertinggi Perwira setingkat dengan Lemhanas di Indonesia. Pada symposium tersebut Kolonel Pnb Chandra Siahaan memaparkan papernya yang berjudul “Enhancing Maritime Security Cooperation In The Malacca Straits”.

Semua siswa yang mendapat penghargaan Outstanding Paper diberikan kesempatan untuk memaparkan tulisannya pada saat International Security Symposium 2016.

Adapun jumlah peserta yang hadir pada symposium kali ini tidak kurang dari 300 orang yang berasal dari 65 negara dari berbagai penjuru dunia, dimana termasuk didalamnya para siswa CDS NDU dari berbagai kursus, para dosen, para pakar serta para pimpinan di lingkungan CDS NDU PLA.

Pendidikan DSSC CDS NDU PLA sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 15 September 2015 yang lalu dan akan berakhir pada minggu ketiga bulan Juli 2016 mendatang. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.