Seminar “the US Economy: Current Issues and What We can Learn from Them” di STIE Tri Bhakti

Ilustrasi
BEKASI, JO- Dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, STIE Tri Bhakti kembali mengadakan Tri Bhakti Seminar Series dengan topik The US Economy: Current Issues and What We Can Learn From Them. Kali ini akan mendatangkan narasumber Dr Rotua Lumbantobing yang merupakan iAssistant Professor of Economic – Social Sciences Departement dari Western Connecticut State Amerika.

Menurut informasi dari STIE Tri Bhakti, hari ini, , topik seminar ini menarik sekali karena membahas kondisi terkini perekonomian Amerika Serikat dan isu isu kebijakan strategis yang secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi kebijakan kebijakan ekonomi di negara negara lain termasuk Indonesia.

Dr Rotua Lumbantobing, seorang anak bangsa yang berkarir di Amerika, memfokuskan risetnya pada perbandingan sistem sistem perekomian berbagai negara, mengapa sebuah negara mampu bertahan dan tetap tumbuh sementara negara lain mengalami pertumbuhan negative dan mengalami krisis. Melalui seminar ini diharapkan para peserta mendapat wawasan baru dan lebih kreatif dalam menghadapi perkembangan perkembangan di dunia yang sangat dinamis.

Acara ini akan berlangsung di Auditorium STIE Tri Bhakti, hari Sabtu 11 Juni 2016, dari Pukul 10.00 -12.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis namun karena tempat peserta yang terbatas, bagi yang berminat mengikuti seminar ini mohon konfirmasi dulu ke panitia Jalan Teuku Umar No 24 Cut Meutia, Kota Bekasi Telp. 021-82429400/500.(*)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.