Operasi penegakan ketertiban (Gaktib) di Lantamal III,
Jakarta, hari ini.
JAKARTA, JO – Provos Denma Lantamal III Jakarta menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan disiplin kepada seluruh anggota Lantamal III, di jalan utama pintu masuk Mako Lantamal III pada Kamis (30/6).

Kegiatan Operasi Gaktib yang bersifat rutin ini bertujuan untuk memupuk kesadaran dan kedisiplinan anggota militer dan PNS Lantamal III agar selalu taat dan patuh dalam berkendaraan dan berlalu lintas di jalan raya, sekaligus sebagai upaya untuk mengecek kesiapan anggota itu sendiri dalam hal kelengkapan surat kendaraan bermotor serta kelengkapan lainnya.

Dari hasil Operasi Gaktib yang dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 08.00 WIB itu telah terjaring 12 orang anggota baik militer maupun PNS dengan kategori pelanggaran kelengkapan surat kendaraan yakni SIM dan STNK, serta pelanggaran kelengkapan lain seperti helm yang tidak memenuhi standar TNI AL. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.