AKBP Budiyanto
JAKARTA, JO – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memaksimalkan pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pasar tumpah dadakan yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Munculnya pasar takjil yang menyajikan aneka makanan berbuka puasa sudah menjadi tradisi saat bulan ramadan.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menyampaikan antisipasi pasar tumpah dadakan seperti misalnya di Bendungan Hilir, Jakpus; Klender, Pasar Gembrong, Jakarta Timur; Tebet dan Mampang, Jakarta Selatan dan beberapa lokasi lainnya.

"Antisipasi dari kami yaitu dengan memaksimalkan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas oleh anggota di sekitar lokasi, menuju ke tempat-tempat pasar tumpah ini," ujar AKBP Budiyanto, di Jakarta, Senin (6/6).

Aktivitas masyarakat menurut AKBP Budiyanto akan terkonsentrasi di sejumlah pasar takjil pada bulan puasa. Hal ini tentunya berpotensi menimbulkan kemacetan terutama pada sore hari menjelang buka puasa. Jam kemacetan pada sore hari pun terjadi pergeseran dari yang tadinya pukul 17.00 WIB ke pukul 15.00 WIB.

"Personel kita siagakan di titik-titik tersebut untuk mengantisipasi kemacetan," kata AKBP Budiyanto. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.