Mikrolet yang ngetem sembarangan akhirnya diderek.
JAKARTA,JO- Melapor di Qlue mendapat tindakan reaksi cepat dari Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan (Jaksel). Alhasil, tiga unit Mikrolet M 34 rute Kalibata - Pasar Minggu yang ngetem di sepanjang Jalan Berkah RT07/04, Kelurahan Manggarai Selatan, Tebet diderek petugas karena mengganggu arus lalu lintas, Kamis (23/6).

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jaksel Edi Sufa'at menuturkan, angkutan Mikrolet yang diderek itu meresahkan pengendara lainnya hingga kemacetan kerap terjadi.

"Mikrolet 34 kerap ngetem terlalu lama menunggu penumpangnya penuh dan bahkan ditinggalkan sopirnya hingga buat macet," ujar Edi Sufa'at di Jakarta.

Dikatakannya, tindakan ini berawal dari laporan masyarakat dan penumpang yang merasa kesal denga ulah sopir angkutan di Qlue.
"Banyaknya pengaduan dan kami respon cepat dengan dilakukan penderekan.Kami akan terus melanjutkan pengawasan dan penertiban sebab merugikan pengendara lainnya," tegasnya.

Selain Mikrolet, ada juga empat unit mobil pribadi tidak jauh dari lokasi penertiban juga ikut diderek petugas karena parkir sembarangan. Ketujuh kendaraan itu dibawa ke kantor Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan di MT Haryono, Pancoran. (jo-6/hs)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.